Vincent Kompany Akui Burnley Kesulitan Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 15:12 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Burnley meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Clarets meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-45 berkat gol yang dicetak oleh Wilson Odobert. Namun pada menit ke-77, Simon Adingra berhasil mencetak gol bagi the Seagulls untuk menyamakan kedudukan.

Menanggapi pertandingan tersebut, Vincent Kompany mengakui bahwa timnya kesulitan untuk mengalahkan Brighton terlebih diakuinya performa the Clarets pada laga ini kurang maksimal.

"Saya pikir babak pertama sangat luar biasa. Kami harus bersabar untuk saat-saat di mana kami merebut kembali bola, tetapi pada saat-saat itu, kami berbahaya," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Entah itu dalam transisi atau saat menguasai bola dengan sangat baik. Dimulai dari penjaga gawang dan diakhiri dengan sebuah peluang."

"Kami kehilangan hal tersebut di babak kedua, sehingga sedikit demi sedikit hilang. Menjadi lebih sulit untuk merebut kembali bola, jadi ini lebih tentang pertahanan kami. Kami harus menunjukkan kedua sisi permainan hari ini."

"Mereka (Brighton) memiliki tim yang luar biasa. Sulit untuk meninggalkan pemain seperti Mitoma dalam situasi satu lawan satu dan Adingra - percayalah, saya adalah penggemar beratnya."

"Tapi dia (Adingra) dan Mitoma, mereka memiliki begitu banyak pemain di mana sulit untuk membiarkan diri Anda terekspos ketika menghadapi mereka dengan terlalu banyak ruang yang terbuka."

"Di babak kedua kami sedikit kesulitan untuk keluar dan bermain dengan baik, tetapi kami masih memiliki peluang besar melalui Jay Rodriguez."

Dengan hasil ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 8 poin.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-akui-burnley-kesulitan-kalahkan-brighton
129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini