Villas-Boas: Mbappe Ke Real Madrid Cuma Tinggal Menunggu Waktu Saja

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 25 Jun 2021, 15:06 WIB
Andre Villas-Boas yakin bahwa Kylian Mbappe bakal segera menjadi penggawa dari Real Madrid / via Getty Images

Kylian Mbappe / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih asal Portugal yaitu Andre Villas-Boas, menyuarakan keyakinannya jika Kylian Mbappe bakal segera menjadi pemain dari Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Sepanjang 2021 ini, rumor mengenai kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain memang tengah kencang berhembus.

Hal ini lantaran kontrak si pemain di PSG tinggal menyisakan satu musim lagi dan sampai sekarang Mbappe belum bersedia untuk memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes.

Situasi inilah yang kemudian membuat Real Madrid mengintip peluang untuk mengamankan striker berusia 22 tahun itu.

Sebagai klub yang sudah lama meminati servis Mbappe, Andre Villas-Boas merasa yakin jika Los Merengues bisa mendapatkan jasa sang striker dalam waktu dekat ini.

"Saya pikir Mbappe akan segera menjadi penggawa Real Madrid," ucap Andre Villas-Boas dalam wawancaranya dengan Sport Bild.

"Cristiano Ronaldo dulu datang ke Madrid sebagai pemain bintang dan menjelma menjadi pemain yang jauh lebih baik setelahnya."

"Saya rasa Mbappe bisa meniru jejak idolanya tersebut," tutup Villas-Boas yang pernah menangani Tottenham Hotspur di musim 2012/13 ini.

Los Blancos harus menjebol brankas uangnya jika memang benar ingin mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Pasalnya apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt,harga jual jawara Piala Dunia 2018 itu saat ini ditaksir menyentuh angka 160 juta Euro (Rp 2,7 triliun).

Artikel Tag: Real Madrid, Kylian Mbappe, Andre Villas-Boas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villas-boas-mbappe-ke-real-madrid-cuma-tinggal-menunggu-waktu-saja
2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini