Villarreal Tampung Bek Buangan Tottenham, Serge Aurier

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Okt 2021, 10:15 WIB
Villarreal merekrut Serge Aurier dengan status bebas transfer

Villarreal merekrut Serge Aurier dengan status bebas transfer. (Foto: Twitter/VillarrealCF)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga, Villarreal, menyelematkan karier Serge Aurier dengan merekrutnya secara bebas transfer setelah bek kanan itu dibuang oleh Tottenham Hotspur.

Serge Aurier, yang bermain di bawah Unai Emery selama waktunya di Paris Saint-Germain, meninggalkan Tottenham pada penutupan jendela transfer musim panas setelah setuju untuk mengakhiri kontraknya atas keputusan bersama.

Pemain berusia 28 tahun itu memainkan 110 pertandingan untuk Tottenham setelah direkrut dari PSG pada 2017, tetapi sejak itu kehilangan tempatnya di bawah asuhan Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo.

Spurs sudah memiliki Matt Doherty dan Japhet Tanganga sebagai opsi di bek kanan, sebelum juga mendatangkan Emerson Royal dari Barcelona pada hari terakhir bursa transfer untuk menambah persaingan lebih lanjut di area tersebut.

Berbicara setelah kesepakatan dengan Villarreal dikonfirmasi, Aurier mengatakan dia senang diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan mantan bosnya lagi.

“Ini pengalaman baru bagi saya, saya senang karena saya telah menonton banyak pertandingan, kesempatan bagus untuk memulai,” kata bek kanan itu, melansir dari Metro.

“Saya mengenal manajer selama waktu saya di PSG, dia menelepon saya dan saya senang bekerja dengannya karena kami memiliki hubungan yang baik. Saya tahu para penggemar dan atmosfernya, dan saya sangat senang berada di sini.”

Aurier akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru di Villarreal setelah jeda internasional. Dia dipilih oleh Pantai Gading untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Malawi.

Artikel Tag: Serge Aurier, Villarreal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-tampung-bek-buangan-tottenham-serge-aurier
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini