banner babe

Villarreal Segera Rekrut Raul Albiol dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 16:15 WIB
Villarreal Segera Rekrut Raul Albiol dari Napoli

Raul Albiol berpotensi untuk gabung Villarreal (Image: Mundo Deportivo)

Berita Transfer: Villarreal hampir pasti akan menyelesaikan perekrutan defender Napoli, Raul Albiol, setelah mengaktifkan klausul rilisnya senilai 4 juta euro, menurut kabar yang beredar di Spanyol dan Italia.

Marca mengutip sumber dari Corriere dello Sport yang mengklaim bahwa Si Kapal Selam Kuning telah mendahului Valencia untuk mendapatkan sang bek tengah berpengalaman tersebut, selagi Marca mengatakan sendiri bahwa transfer pada dasarnya sudah selesai.

Sang defender veteran, yang akan berusia 34 tahun pada bulan September mendatang, direkrut oleh Il Partenopei dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013, namun kabarnya berencana untuk pulang ke Spanyol pada musim panas tahun ini.

Sejauh ini, Albiol sudah bermain dalam 218 pertandingan dengan kostum biru Napoli, dengan berhasil memenangkan sebuah trofi Coppa Italia dan satu Piala Super Italia, menjadi salah satu sosok penting untuk klub raksasa Serie A tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Albiol baru menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2021 pada musim panas tahun lalu, namun dia hanya diberikan kesempatan bermain 20 kali di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, setelah berkutat dengan masalah lutut.

Memiliki pengalam 52 kali bermain untuk tim nasional Spanyol, Albiol menghabiskan tujuh musim pertamanya bersama Valencia selain satu musim pnjaman di Getafe. Dia kemudian pindah ke Real Madrid, dengan mencetak dua gol dari 119 penampilan selama empat musim, sebelum pindah ke Italia enam tahun lalu.

Artikel Tag: Raul Albiol, Napoli, Villarreal

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini