Villarreal Resmi Umumkan Rekrut Gelandang Muda Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jul 2023, 13:08 WIB
Villarreal Resmi Umumkan Rekrut Gelandang Muda Barcelona

Ilias Akhomach resmi tinggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Villarreal telah mengkonfirmasi penambahan Ilias Akhomach dari Barcelona. Pemain muda itu pergi dengan gratis setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir.

“Ilias Akhomach adalah si Kuning. Pemain muda Spanyol-Maroko telah bergabung dengan Villarreal CF setelah sebelumnya bermain untuk Barcelona,” kata pihak klub, sebagaimana dikutip Football-Espana.

Pemain sayap yang baru berusia 19 tahun itu telah memutuskan negosiasi dengan Barcelona beberapa bulan lalu, dan dengan demikian mengakhiri partisipasinya dengan Barca Atletic lebih awal setelah 23 penampilan. Musim lalu dia melakukan debutnya di tim utama, tampil dalam tiga kesempatan.

Akhomach bergabung dengan Kapal Selam Kuning dengan kontrak empat tahun, meskipun dia saat ini bertugas dengan tim U-19 Spanyol di Kejuaraan Eropa. Dia akan bergabung dengan Groguet setelah partisipasi mereka berakhir.

Salah satu pemain lebar yang lebih cerah di Spanyol, Ilias menjadi perhatian Sevilla, Milan, Leeds United dan Arsenal pada satu titik atau lainnya dalam enam bulan terakhir. Meski demikian, tim besutan Quique Setien tersebut dengan jelas meyakinkannya tentang rencana mereka untuknya.

Dengan Nicolas Jackson dalam perjalanan keluar dari Kapal Yellow Submarine, dan Samuel Chukwueze berpotensi melakukan hal yang sama, mereka akan dengan senang hati mengisi kembali skuad mereka dengan talenta muda.

Ilias masih jauh menjadi masalah besar bagi para bek di La Liga. Namun demikian perekrutan pemain muda asal Spanyol tersebut adalah kesepakatan yang cerdas untuk masa depan klub.

Artikel Tag: Villarreal, Ilias Akhomach, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-resmi-umumkan-rekrut-gelandang-muda-barcelona
3834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini