Villarreal Mendatangkan Mantan Bek Sayap Tottenham, Serge Aurier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 23:04 WIB
Villarreal Mendatangkan Mantan Bek Sayap Tottenham, Serge Aurier

Serge Aurier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Tottenham, Serge Aurier telah resmi bergabung dengan klub La Liga, Villarreal, setelah klub Spanyol itu membuat pengumuman.

Pemain berusia 28 tahun itu berstatus bebas agen setelah kontraknya di Spurs diakhiri lebih cepat, dengan kesepakatan bersama pada akhir Agustus.

Dia pindah ke pemegang mendali Liga Europa asuhan Unai Emery dengan kesepakatan hingga akhir musim, dengan opsi untuk dua musim lebih lanjut.

Villarreal duduk di urutan ke-11 di La Liga setelah mengambil 11 poin dari tujuh pertandingan pembuka mereka dan berada di dasar Grup F Liga Champions menyusul hasil imbang dengan Atalanta dan kekalahan dari Manchester United.

Aurier akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru, setelah jeda internasional, setelah dipanggil oleh Pantai Gading untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia melawan Malawi.

Bek kanan, yang menjadi kapten negaranya dan telah memenangkan 70 caps, menghabiskan empat tahun di Tottenham setelah tiba dari Paris St Germain pada Agustus 2017.

Dua klub sebelumnya yang dibela Aurier bisa dibilang sebagai dua klub besar pada negara mereka masing-masing, sebuah pengalaman yang tentunya akan sangat berguna bagi anak asuh Emery, karena memiliki pemain dengan sarat pengalaman.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, dengan pengalaman yang dia punya, dia bisa menjadi pemain yang sangat berguna bagi klub La Liga itu pada sisi kanan pertahanan mereka.

Artikel Tag: Tottenham, Serge Aurier, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-mendatangkan-mantan-bek-sayap-tottenham-serge-aurier
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini