Villarreal Incar Marquez

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Villarreal Incar Marquez

Villarreal Incar Marquez

Ligaolahraga.com -

Salah satu klub Liga Primera Spanyol, Villarreal dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain bertahan Barcelona, Rafael Marquez

Salah satu klub Liga Primera Spanyol, Villarreal dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain bertahan Barcelona, Rafael Marquez, kabar ini seperti dilansir oleh Cadena Ser.

The Yellow Submarine berkeinginan untuk menambah seorang bek baru ke dalam skuadnya untuk musim depan dan Marquez dirumorkan telah dijadikan target utama belanja pemain Villarreal.

Pemain bertahan berusia 31 tahun tersebut telah bermain secara baik di lebih dari 100 pertandingan bersama Barcelona dalam La Liga. Marquez bergabung bersama Barcelona tahun 2003 dari Monaco, namun pada musim lalu Marquez lebih sering menjadi pemain cadangan bagi skuad Guardiola.

Hal itu membuat Marquez tidak senang dan dikabarkan dirinya ingin hengkang dari Barca. Villarreal akan menghadapi raksasa Turki, Galatasaray dalam mendapatkan Marquez, selain itu beberapa klub dari MLS juga turut serta dalam perburuan pemain asal Mexico tersebut.

Rafael Marquez merupakan salah satu pemain yang ikut membela Mexico pada Piala Dunia yang akan digelar Juni nanti di Afrika Selatan. Mexico akan berada dalam Grup A bersama dengan pemenang Piala Dunia 1998, Perancis; tim tuan rumah, Afrika Selatan dan Uruguay. Timnas Mexico akan menjalani pertandingan perdana melawan tim tuan rumah Afrika Selatan pada tanggal 11 Juni. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-incar-marquez
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini