Villarreal Datangkan Ilias Akhomach, AC Milan Bisa Ketiban Untung

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 23:00 WIB
Ilias Akhomach

Ilias Akhomach

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Langkah AC Milan mendapatkan Samuel Chukwueze dinilai main mudah setelah Villarreal berhasil mendatangkan Ilias Akhomach dari Barcelona.

Menurut Calciomercato.com, pelatih AC MIlan, Stefano Pioli bermimpi untuk memiliki Rafael Leao, Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze di belakang penyerang tengah, sebuah trisula yang akan membawa kecepatan, kreativitas dan gol.

Leao telah memperpanjang kontrak, dan Pulisic sudah hampir dipastikan akan bergabung dengan Milan. Pemain asal Amerika Serikat tersebut tinggal menyelesaikan proses tes medis dan kelengkapan dokumen saja.

Dengan begitu, hanya tinggal satu lagi pemain yang diinginkan Pioli untuk lini depan, yakni pemain asal Nigeria, Samuel Chukwueze.

Proses transfer Chukwueze sendiri mengalami banyak hambatan, terutama karena pihak Villarreal yang masih menginginkan harga tinggi, sementara Milan tidak ingin membayar sang pemain dengan harga di atas 20 juta Euro.

Namun kabar terbaru menyebut jika peluang rossoneri untuk mendapatkan Chukwueze makin besar, terutama setelah tim berjuluk The Yellow Submarine tersebut berhasil mendatangkan Ilias Akhomach dari Barcelona.

Pemain muda asal Maroko tersebut diperkirakan akan dijadikan sebagai pengganti jangka panjang bagi Chukwueze, yang sebelumnya sudah mengatakan ingin pindah ke Serie A karena tertarik dengan proyek yang ditawarkan Milan.

Tidak hanya itu, kontra Chukwueze juga akan berakhir pada Juni 2024, sehingga dapat memberi keuntungan bagi Milan untuk bisa menekan klub La Liga tersebut agar melepas pemainnya sesuai dengan harga yang diinginkan pihak rossoneri.

Artikel Tag: Ilias Akhomach, AC Milan, Samuel Chukwueze, Villarreal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-datangkan-ilias-akhomach-ac-milan-bisa-ketiban-untung
4481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini