Vieira Puji Kontribusi Gol Benteke Bagi Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Selasa 10 Agu 2021, 21:05 WIB
Vieira Puji Kontribusi Gol Benteke Bagi Crystal Palace

Christian Benteke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira memberikan pujian yang tinggi untuk Christian Benteke setelah penyerang itu mencetak gol saat kembali ke Crystal Palace.

Manajer Palace menggambarkan Benteke sebagai "salah satu yang terbaik jika bukan yang terbaik di liga" dalam serangan udara setelah pemain Belgia itu menyundul bola ke gawang Watford.

“Dalam setiap pertandingan, setiap level, bola mati sangat penting dalam permainan,” kata Vieira kepada Palace TV.

“Ini merupakan nilai tambah untuk memiliki Christian di tim kami karena di udara dia adalah salah satu yang terbaik jika bukan yang terbaik di liga.

"Ini adalah senjata ampuh untuk dimiliki dalam skuat. Kami harus menggunakannya dengan baik dan saya benar-benar senang dengan dia mencetak gol. Itu adalah pertandingan pertamanya setelah kembali dari pertandingan internasional, di Euro. Kembali dan mencetak gol bagus untuknya dan kepercayaan dirinya."

Sang manajer juga memuji pencetak gol Palace lainnya melawan The Hornets, Wilfried Zaha. Dia membahas Zaha, yang menjadi kapten tim, dengan mengatakan: "Kami tahu kekuatannya dan tahu dia mampu mencetak gol, lalu menciptakan gol.

“Ada bagian lain dari permainan yang perlu dia kerjakan dan konsentrasi adalah bekerja tanpa bola. Bagaimana kami bisa sedikit lebih kompak? Bagaimana dia bisa bertahan lebih baik dengan pemain lainnya? Tapi etos kerjanya sangat bagus.

“Saya pikir mencetak gol adalah tentang bagaimana kami akan tampil, cara kami ingin bermain. Saya pikir gelandang dan penyerang akan menciptakan peluang.

"Tetapi jika kami ingin mencetak gol, kami harus bermain dengan baik, harus menembus zona yang akan memungkinkan kami untuk mencetak gol dan hari ini kami menunjukkan bahwa kami mampu melakukannya."

Artikel Tag: Christian Benteke, Crystal Palace, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-puji-kontribusi-gol-benteke-bagi-crystal-palace
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini