Vieira Ingin 'Dibuat Sulit' oleh Ebere Eze Dalam Hal Pilihan Tim

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 23:27 WIB
Vieira Ingin 'Dibuat Sulit' oleh Ebere Eze Dalam Hal Pilihan Tim

Ebere Eze / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Crystal Palace, Patrick Vieira berharap Ebere Eze memberinya beberapa keputusan sulit untuk dibuat selama beberapa minggu mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan start pertamanya dalam delapan bulan dalam kemenangan 2-1 atas Millwall di putaran ketiga Piala FA pada Sabtu (08/01).

Eze berjuang untuk membuat dampak pada pertandingan selama 64 menit di lapangan tetapi menunjukkan kilasan kelasnya untuk melanjutkan pemulihannya dari cedera Achilles yang serius pada bulan Mei.

Dengan Cheikhou Kouyate, Jordan Ayew dan Wilfried Zaha pergi ke Piala Afrika, akan ada peluang lebih lanjut untuk Michael Olise dan nomor 10 Eagles di bulan Januari.

“Semua pemain sudah tidak sabar. Mereka semua ingin bermain dan ini yang saya suka dari Michael, apa yang saya suka dari Eze,” kata Vieira.

“Mereka ingin berada di lapangan dan ingin bermain. Tugas mereka adalah mempersulit saya dan ketika Anda melihat cara mereka berdua bermain, ya saya akan memiliki keputusan yang sulit untuk dibuat dalam beberapa minggu ke depan.”

Palace masih memiliki opsi menyerang untuk bulan depan meski Ayew dan Zaha absen, Jean-Philippe Mateta mencetak gol melawan Millwall sementara Christian Benteke dan Odsonne Edouard dimasukkan dari bangku cadangan.

Ada juga tempat di antara pemain pengganti remaja, Jesurun Rak-Sakyi, yang melakukan debutnya untuk klub saat bertandang ke Chelsea pada bulan Agustus dan terus berkembang di Premier League 2 musim ini.

Setelah penampilan Olise yang menakjubkan di Den, ia kemungkinan akan mendapatkan menit bermain lagi saat melawan Brighton, tetapi Vieira berharap untuk melihat Eze lebih maju setelah penampilan ketiganya musim ini.

Dia menambahkan: “Dia tampil seperti yang saya harapkan. Ketika dia mendapatkan bola di kakinya, dia adalah pemain yang sangat kreatif.

“Kadang-kadang Anda dapat melihat dia masih kehilangan sedikit ketajaman dan itu akan datang seiring waktu."

Artikel Tag: Crystal Palace, Patrick Vieira, Ebere Eze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-ingin-dibuat-sulit-oleh-ebere-eze-dalam-hal-pilihan-tim
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini