Video Franck Kessie Kunjungi Ruang Ganti Milan di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 12:45 WIB
Franck Kessie,

Franck Kessie,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Ada tamu yang cukup familiar di San Siro, saat Franck Kessie terlihat menuju ruang ganti AC Milan di sela leg pertama Europa League melawan AS Roma.

Franck Kessie meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer di musim panas 2022 untuk bergabung dengan Barcelona, tetapi sejak itu dia bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli, di mana bermain sebagai gelandang bertahan.

Terlepas dari cara kepergiannya, Kessie telah menunjukkan keterikatan dengan mantan klubnya, Milan, saat ia menolak kepindahan ke Inter setelah ia pergi ke Barca. Sikap ini kemudian dibandingkan dengan Hakan Calhanoglu yang pindah langsung ke Inter

Sebuah video baru-baru ini beredar di dunia maya, yang menunjukkan Kessie menyapa beberapa teman dan mantan rekan setimnya, sebelum dituntun oleh Ismael Bennacer menuju ruang ganti.

Kessie sendiri secara khusus menyaksikan pertandingan tersebut San Siro. Namun sayang, hasilnya tidak seperti yang diinginkan pemain asal Pantai Gading tersebut, dimana AS Roma berhasil mengalahkan Milan dengan skor 1-0.

Giallorossi berhasil menang lewat gol tunggal Gianluca Mancini di babak pertama, memanfaatkan umpan silang Paulo Dybala dari situasi tendangan penjuru. Skema ini sangat mirip dengan gol yang dicetak Mancini saat melawan Lazio.

🔴Dopo la partita, a cui ha assistito dagli spalti di San Siro, Franck #Kessie saluta alcuni dei suoi amici ed ex compagni, poi viene portato da #Bennacer verso lo spogliatoio🤝
📹 @francescoiucca/@calciomercatoitpic.twitter.com/zMBK33G4yi

— Milan Zone (@theMilanZone_) April 11, 2024

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/video-franck-kessie-kunjungi-ruang-ganti-milan-di-san-siro
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini