Vidal dan Hakimi Membuat Inter Milan Jauh Lebih Baik

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Okt 2020, 14:15 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal

Arturo Vidal/ inter.it

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Nicolas Burdisso menilai Nerazzurri telah mengalami peningkatan dengan kehadiran pemain seperti Arturo Vidal dan Achraf Hakimi.

Mantan bek Inter Milan, Nicolas Burdisso membahas pertandingan Inter vs Genoa. Kepada Inter TV, Burdisso menilai jika Inter sekarang sudah mengalami peningkatan dengan kehadiran pemain-pemain hebat, seperti Arturo Vidal dan Achraf Hakimi.

“Hari ini saya bersorak untuk Inter. Saya baru saja kembali dari Italia, saya juga pernah ke San Siro, selalu memiliki kenangan indah bersama Inter. Saya tidak bisa objektif karena saya sangat menghargai Conte dan Inter. Tapi saya pikir mereka telah meningkat sejak tahun lalu,” ujar Burdisso.

“Dengan pemain seperti Hakimi dan Vidal, tim telah menjalani satu tahun kerja dengan Conte dan kami semua tahu betapa dia peduli dengan pekerjaannya.

"Tahun ini mungkin mereka lebih berkewajiban untuk bermain dengan lebih serius, tetapi di luar segalanya saya pikir mereka berada di jalur yang benar, mereka harus konsisten, itu sangat penting dalam sepak bola,"

Pemain asal Argentina tersebut kemudian bicara tentang COVID-19. Saat ini Italia sedang mengalami gelombang kedua pandemi virus Corona.

“Menurut pendapat saya, virus Corona ini telah mengejutkan segalanya dan semua orang, saya menonton Atalanta hari ini, yang kecewa setelah pertandingan hebat di Liga Champions, sama untuk Inter. Tapi sekarang mereka harus tiba di bulan Maret dengan peluang untuk memenangkan apa yang mereka perjuangkan." pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Nicolas Burdisso, Arturo Vidal, Achraf Hakimi

2319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini