Victor Moses Setuju Gabung Spartak Moscow dengan Status Pinjaman

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 10 Okt 2020, 14:30 WIB
Spartak Moscow akan jadi klub keenam Victor Moses dengan status pinjaman.

Victor Moses (Foto: Getty)

Berita Transfer: Victor Moses dikabarkan telah setuju untuk gabung dengan klub Rusia Spartak Moscow dengan status pinjaman. Sang winger saat ini masih menunggu hasil tes medis untuk menyelesaikan kesepakatan.

Victor Moses menjalani musim 2019/20 lalu dengan berstatus sebagai pemain pinjaman, dan berada di dua klub berbeda, pertama di klub Turki Fenerbahce lalu berseragam Inter Milan di paruh musim kedua.

Sang winger saat ini telah kembali ke klub asalnya, yaitu Chelsea setelah pihak Nerrazurri tak berniat untuk mengaktifkan opsi pembelian permanennya. Namun Frank Lampard tampaknya tak berniat untuk memasukkan winger berusia 29 tahun itu ke dalam rencananya di musim ini.

Pihak Chelsea lantas berniat untuk melegonya ke klub lain dan klub asal Rusia Spartak Moscow tertarik untuk memboyong winger timnas Nigeria tersebut. Dilansir dari Goal, Moses saat ini dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Moscow dengan kontrak peminjaman selama satu musim penuh, namun masih perlu menjalani tahap cek medis terlebih dahulu untuk menyelesaikan proses negosiasi.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa sang winger telah mengunjungi klinik olahraga di ibu kota Italia, Roma pada hari Jumat, waktu setempat untuk melakukan pemeriksaan pada masalah pinggul yang dideritanya saat berada dalam masa peminjaman di Inter musim lalu, namun cedera tersebut tidak menjadi penghalang untuk pindah.

Spartak Moscow akan menjadi status peminjaman ke-6 bagi Moses setelah sempat bersama Liverpool, Stoke City, West Ham, Fenerbahce, dan Inter.

Artikel Tag: Victor Moses, Spartak Moscow, Chelsea

1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini