Victor Lindelof Cedera Saat Bela Timnas Swedia

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mar 2023, 05:45 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengalami cedera saat membela timnas Swedia pada jeda internasional bulan ini. Cederanya serius?

Baru-baru ini, Victor Lindelof bermain untuk timnas Swedia dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024. Dalam dua pertandingan berturut-turut, sang pemain tampil sebagai starter dan menunjukkan performa yang cukup mengesankan. Salah satunya adalah ketika ia membawa Swedia meraih kemenangan telak 5-0 atas Azerbaijan.

Belakangan, Lindelof mengakui bahwa ia mengalami masalah pada tumitnya. Meski begitu, ia menegaskan bahwa cedera tersebut bukanlah yang baru ia alami. Sebenarnya, Lindelof telah lama mengidap cedera tersebut dan kemarin, kondisi tumitnya kembali memburuk. Dengan kondisi cederanya yang tidak kunjung membaik, Lindelof harus memastikan bahwa ia memperoleh perawatan yang tepat agar dapat kembali fit dan membantu timnya dalam pertandingan selanjutnya.

"Ya, saya memiliki masalah dengan tumit saya," ujar Lindelof kepada Aftonbladet.

"Saya mengalami cedera di tumit saya pada bulan September kemarin dan saya merasa nyeri setelah pertandingan."

"Saya mengalami cedera ini saat membela tim nasional [Swedia] di September kemarin. Sejak saat itu tumit saya beberapa kali kerap terasa sakit."

"Terkadang saya harus menggunakan pereda nyeri saat bermain. Saya juga hanya bisa bermain jika saya menggunakan sepatu dengan ukuran yang lebih besar," pungkasnya.

Lindelof sendiri menjadi pemain MU ketiga yang dikonfirmasi mengalami cedera di jeda internasional bulan ini. Sebelumnya Marcus Rashford dan Marcel Sabitzer juga cedera, hanya saja Rashford sudah bisa kembali berlatih ringan.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Timnas Swedia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-cedera-saat-bela-timnas-swedia
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini