VfL Wolfsburg Incar 16 Besar Liga Champions

Penulis: Yudha
Kamis 22 Okt 2015, 14:14 WIB
VfL Wolfsburg Incar 16 Besar Liga Champions

Dieter Hecking puas dengan penampilan VfL Wolfsburg

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - VfL Wolfsburg jadi pemuncak klasemen sementara Grup B di Liga Champions, menyusul kemenangan 2-0 atas PSV Eindhoven pada dini hari tadi.

Setelah bermain imbang di babak pertama, Bas Dost dan Max Kruse sama-sama menyumbang satu gol di babak kedua untuk untuk membawa VfL Wolfsburg mengalahkan PSV Eindhoven.

Kiper dari VfL Wolfsburg, Diego Benaglio juga menjadi pahlawan saat berhasil mematahkan peluang PSV Einhoven untuk memperkecil skor dengan menepis tendangan penalti di masa injury time.

Permainan yang apik dari para pemain VfL Wolfsburg saat melawan PSV Eindhoven telah memberikan kepercayaan kepada pelatih Dieter Hecking untuk terus melaju dan mencapai babak 16 besar Liga Champions.

"Saya sangat bangga VfL Wolfsburg menunjukkan kesabaran dan bermain matang - Ini adalah bagaimana Anda harus bermain di Liga Champions," ungkap Dieter Hecking, yang dilansir oleh laman resmi UEFA.

"Namun, saya sedikit jengkel karena kami memberi PSV Eindhoven kesempatan untuk membalikan keadaan pada akhir laga (dengan penalti yang diselamatkan oleh Diego Benaglio)," lanjut pelatih VfL Wolfsburg tersebut.

"Kami masih belajar dalam kompetisi Liga Champions dan harus fokus selama 90 menit bahkan lebih, tapi kami juga tahu bahwa kami memiliki kualitas untuk menang."

"Jika kami melakukan hal yang sama dalam tiga pertandingan berikutnya, kami yakin akan lolos ke babak berikutnya. Kami adalah tim tuan rumah yang baik - yang mana kami ketahui - dan saya cukup percaya diri untuk mengatakan kami bisa menang di Eindhoven," tegas Dieter Hecking penuh keyakinan saat VfL Wolfsburg bermain laga tandang di kandang PSV Enidhoven di laga berikutnya.

Saat ini VfL Wolfsburg memimpin Grup B dengan torehan 6 poin, kemudian disusul oleh Manchester United dan CSKA Moskow dengan raihan 4 poin dan terakhir PSV Eindhoven yang baru mengoleksi 3 poin.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vfl-wolfsburg-incar-16-besar-liga-champions
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini