VfL Wolfsburg Ajukan Tawaran Resmi untuk Bek Incaran Manchester City

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 24 Jan 2022, 04:00 WIB
VfL Wolfsburg

Aksi Kevin Paredes Bersama DC United (Sumber: MLS Soccer)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfL Wolfsburg yang kini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Bundesliga coba memanfaatkan bursa transfer musim dingin 2022 untuk mendatangkan pemain baru, terutama pemain belakang. Klub berjuluk Die Wolf itu pun dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi untuk bek kiri milik DC United, Kevin Paredes.

Hal itu diketahui berdasarkan cuitan di akun Twitter resmi milik jurnalis ternama Amerika Serikat, Kristian Dyer.

“Berdasarkan sumber, mendengar bahwa D.C. United telah menerima tawaran untuk pemain muda Kevin Paredes dari #VFLWolfsburg. Sisi MLS dilaporkan telah menghargai pemain dengan nilai sekitar 8 hingga 9 juta USD (115- 129 miliar rupiah). Pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub, seperti informasi yang saya kumpulkan. #DCUnited #wolfsburg,” tulis Dyer, di akun Twitter @KristianRDyer.

Keputusan VfL Wolfsburg untuk mengajukan tawaran resmi kepada DC United seakan menunjukkan keseriusan mereka untuk memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut. Wolfsburg memilih bergerak cepat karena mereka mengetahui bahwa Kevin Paredes juga menjadi incaran klub raksasa Inggris, Manchester City.

Kevin Paredes dianggap sebagai salah satu pemain muda yang cukup menjanjikan di MLS, di mana ia memulai debutnya untuk tim utama DC United pada tahun 2020, setelah berkembang di akademi klub berjuluk Black and Red tersebut. Kemudian, di sepanjang tahun 2021 ia berhasil membuat 24 penampilan, dengan 19 di antaranya sebagai starter, serta mencetak tiga gol dan menyumbang satu assists untuk Black and Red.

Berkat penampilan apiknya itu ia juga dipanggil memperkuat Timnas Amerika Serikat, walau pun hingga saat ini dirinya belum membuat debut bersama tim Paman Sam, karena hanya menjadi penghangat di bangku cadangan.

Artikel Tag: VfL Wolfsburg, Kevin Paredes, DC United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vfl-wolfsburg-ajukan-tawaran-resmi-untuk-bek-incaran-manchester-city
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini