Verratti: PSG Punya Empat dari 10 Pemain Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 10:04 WIB
Verratti: PSG Punya Empat dari 10 Pemain Terbaik di Dunia

Marco Verratti (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas lini depan yang dimiliki oleh Les Parisien pada musim ini. Verratti bahkan menyebut empat pemain depan PSG saat ini merupakan bagian dari 10 pemian terbaik di dunia.

Paris Saint-Germain meraih hasil maksimal di babak perempat final Coupe de la Ligue saat menjamu Saint-Etienne di Parc des Princes, Kamis (9/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens meraih kemenangan telak dengan skor 6-1.

Sesaat setelah laga usai, Verratti lantas memberikan pujian bagi empat pemain depan PSG yakni Mauro Icardi, Angel Di Maria, Neymar dan Kylian Mbappe yang sukses mengacak-acak lini pertahanan tim tamu.

"Ini merupakan pertandingan kandang pertama kami di tahun 2020," ujar Verratti kepada Canal Plus.

"Ini juga merupakan pertandingan penting karena bisa meraih kemenangan di babak perempat final Coupe de la Ligue terlebih pada musim lalu kami tersingkir di tahap ini. Itu sebabnya pada hari ini kami memulai laga dengan sangat serius."

"Mencetak gol setelah dua menit jelas sangat memudahkan pekerjaan kami, terlebih pemain lawan ada yang dikartu merah juga. Kami layak meraih kemenangan ini. Di ruang ganti, pemain mendapatkan instruksi untuk memberikan semua yang mereka miliki di laga ini. Pada akhirnya kami mengakhiri pertandingan dengan perasaan bahagia."

"Saya pikir kami beruntung memiliki empat pemain yang berada di peringkat 10 teratas di dunia. Sangat luar biasa bisa memiliki mereka. Itu sebabnya pelatih mengubah sistem [dengan menurunkan empat penyerang] karena untuk meninggalkan salah satu diantaranya di bangku cadangan akan menjadi keputusan yang sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Mauro Icardi, Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe

952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini