Verratti: Conte Adalah Pelatih Yang Tepat Untuk Italia

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Des 2015, 13:31 WIB
Verratti: Conte Adalah Pelatih Yang Tepat Untuk Italia

Conte dianggap sosok yang tepat untuk latih Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Gelandang tengah Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa ia terkesan dengan pelatih tim nasional Italia saat ini, Antonio Conte, yang mampu mengangkat moral para pemainnya, bahkan disaat-saat yang buruk.

Gelandang kreatif berusia 23 tahun ini meyakini bahwa eks pelatih Juventus tersebut, Conte, memiliki kemampuan untuk dapat membawa Italia ke kesuksesan di level internasional. Pria berusia 46 tahun ini ditunjuk sebagai pelatih Gli Azzurri seiring dengan kegagalan Cesare Prandelli, pelatih timnas terdahulu, yang tak berhasil berikan kesuksesan untuk italia di ajang Piala Dunia di Brasil tahun 2014 lalu, sebab Azzurri tak mampu melewati fase grup ajang empat tahunan tersebut.

Cesare Prandelli Piala Dunia 2014

Meski Verratti melakukan debutnya bersama timnas di era kepelatihan Prandelli, namun ia adalah andalan utama di lini tengah Italia di era kepelatihan Conte sekarang, yang diyakininya mampu memberikan kesuksesan bagi Italia di ajang Piala Eropa di Prancis yang dihelat pada musim panas tahun depan.

"Saya yakin bahwa Conte adalah orang yang tepat (untuk melatih Italia)." ucap Verratti seperti yang dilansir oleh media olahraga ternama di Italia, La Gazzetta dello Sport. "Dia didatangkan agar Italia dapatkan yang terbaik setelah gagal diajang Piala Dunia dengan tersingkir di fase grup. Dia tidak menahan diri kepada siapapun dan tidak peduli apakah pemainnya berusia 20 atau 30 tahun."

Antonio Conte & Marco Verratti

"dengan Conte, anda hanya akan bermain jika anda pantas mendapatkannya. Jika anda hanya memiliki nama besar, hal itu tak akan cukup bagi dia. Anda harus berlatih keras untuk meraih satu tempat di skuadnya. Dia sering kali cukup keras kepada kami, namun dia lakukan itu demi kebaikan kami." tutup Verratti.

Artikel Tag: Marco Verratti, Antonio Conte, Italia, Piala Eropa 2016, Cesare Prandelli, Piala Dunia 2014, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/verratti-conte-adalah-pelatih-yang-tepat-untuk-italia
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini