Verratti: Atalanta Bakal Jadi Lawan Sulit Untuk PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Agu 2020, 19:37 WIB
Verratti: Atalanta Bakal Jadi Lawan Sulit Untuk PSG

Marco Verratti / via EPA

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain yaitu Marco Verratti, memprediksi bahwa Atalanta akan menjadi lawan yang sulit di babak delapan besar Liga Champions pekan depan.

Dalam pertandingan yang rencananya bakal digelar di kota Lisbon pada tanggal 12 Agustus esok, Atalanta sebenarnya tidak akan diperkuat oleh Josep Ilicic yang absen akibat masalah pribadi.

Meski begitu, Verratti tetap memprediksi bahwa La Dea bakal menjadi lawan yang tangguh apalagi setelah mampu mengunci empat besar Serie A secara beruntun dalam dua musim terakhir.

"Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan diri," ujar Verratti kepada Tuttosport perihal kesiapan PSG menghadapi Atalanta.

"Kami harus menyambut laga ini dengan kepala yang jernih. Kami tahu bagaimana kekuatan Atalanta dan mereka akan jadi lawan yang tangguh bagi kami."

"Kendati begitu, saya rasa hal ini adalah hal yang wajar mengingat saat ini kami sudah menjejak babak perempat final."

Melanjutkan sesi wawancara, gelandang berusia 27 tahun ini kemudian angkat bicara perihal absennya Ilicic di laga esok.

Menurut Verratti, Ilicic adalah salah satu pilar penting di balik kesuksesan La Dea dalam dua musim terakhir dan sosok pemain asal Slovenia tersebut diibaratkan seperti Lionel Messi di Barcelona atau Cristiano Ronaldo di Juventus.

"Dia (Ilicic) sama pentingnya seperti Messi untuk Barcelona atau Ronaldo di Juventus. Namun meski tanpa diperkuat olehnya, Atalanta tetap tahu bagaimana caranya untuk menang."

"Mereka telah membangun sistem di mana semua pemain bisa menutupi absennya salah seorang di antara mereka. Itu semua terjadi berkat kerja keras pelatih (Gian Piero Gasperini)," tutup Verratti.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Atalanta, PSG, liga champions

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini