Vedat Muriqi Selamatkan Poin Untuk Kosovo Kontra Yunani

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 14:10 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi jadi penyelamat Kosovo

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Striker Lazio, Vedat Muriqi tampil sebagai penyelamat tim nasionalnya, Kosovi melalui golnya yang terjadi di menit akhir saat melawan Yunani pada pertandingan yang berlangsung Minggu (05/09) malam waktu setempat.

Seperti dilansir media Italia, LazioNews24, striker 27 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi mencetak gol untuk timnya di menit ke-92 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo dan Yunani yang sukses menghantarkan timnya meraih satu poin penting setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

September ini merupakan jeda internasional positif bagi Muriqi yang juga mencetak satu-satunya gol kemenangan timnya atas Georgia pekan lalu. Meski mengalami kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di Lazio, sang striker masih menjadi pemain penting di timnas negaranya, dengan koleksi 17 gol dalam 32 penampilannya. Awal musim panas ini pemain 27 tahun tersebut juga menyumbangkan gol di kemenangan 4-1 atas San Marino.

Sementara untuk Biancocelesti sang striker tidak tergolong produktif karena hingga sejauh ini ia hanya menyumbangkan dua gol dalam 36 penampilannya di semua kompetisi. Namun ia tentunya berharap bisa bersinar di musim keduanya di ibukota Italia, kini di bawah pelatih Maurizio Sarri, ia sempat tampil sebagai pemain pengganti musim ini namun pastinya akan diberikan waktu untuk bisa tampil mengesankan.

The Aquile saat ini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi jadwal padat di bulan September dengan melakoni beberapa pertandingan penting yang dimulai dengan melawan AC Milan pada Minggu 12 September mendatang.

Artikel Tag: Muriqi, Kosovo, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vedat-muriqi-selamatkan-poin-untuk-kosovo-kontra-yunani
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini