Vecino Mengaku Juventus Sulitkan Lazio di Leg Pertama Semifinal Coppa

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Apr 2024, 06:47 WIB
Vecino

Matias Vecino (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Lazio harus menyerah kalah 2-0 di tangan tuan rumah Juventus di pertandingan leg pertama semifinal yang berlangsung pada Selasa (02/04) malam waktu setempat di Turin. Gelandang asal Uruguay, Matias Vecino mengakui bahwa Bianconeri telah menyulitkan timnya di pertandingan tersebut.

Gelandang bintang Lazio, Matias Vecino tahu bahwa segera setalah Juventus mencetak gol melawan mereka di pertandingan Selasa malam lalu di Allianz Stadium, tugas timnya menjadi semakin berat di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Setelah dikalahkan oleh lawan yang sama di Serie A akhir pekan lalu, Juve bertekad untuk membalas kekalahan tersebut. The Aquile menunjukkan penampilan kuat di babak pertama, tuan rumah kesulitan untuk menembus pertahanan mereka, selain dari penalti yang dianulir oleh VAR. Tim besutan Max Allegri menghadapi tantangan di babak pertama, namun momentum berbalik di babak kedua setelah mereka mencetak gol pembuka yang membuat Biancocelesti goyah.

“Menurut saya kami memiliki segalanya untuk bermain dengan baik, kami telah bekerja dengan pelatih selama beberapa hari dan sebelumnya tim telah bermain dengan baik dan juga di babak pertama. Tapi setelah gol kami goyah karena saat Juve memulai lagi mereka menjadi tim yang sangat kuat dan sulit untuk menemukan ruang, kami melawan tim yang sangat kuat, dan kami akan meningkat seiring dengan waktu,”ujar Vecino via Tutto Juve.

Selanjutnya The Aquile akan menghadapi rival sekota AS Roma di derby della capitale di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (06/04) malam WIB dan mereka bertekad untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Artikel Tag: Vecino, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vecino-mengaku-juventus-sulitkan-lazio-di-leg-pertama-semifinal-coppa
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini