Vecino Kembali Masuk Dalam Radar Pengamatan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 23:02 WIB
Matias Vecino dari Inter Milan

Matias Vecino (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan merekrut bintang gagal Inter Milan, Matias Vecino, mengingat raksasa Serie A tersebut masih terus mencari gelandang baru.

Meski Rossoneri telah berhasil mengamankan servis Sandro Tonali dari Brescia, mereka tampaknya belum puas dengan lini tengah mereka. Kenyataannya, Paolo Maldini dan kawan-kawan ingin mendatangkan satu lagi gelandang baru dan salah satu pemain rival sekota mereka Nerazzurri kembali masuk dalam radar klub.

Januari lalu, Il Diavolo sempat dikaitkan dengan Vecio sebagai kemungkinan kesepakatan barter yang melibatkan Franck Kessie. Pemain internasional Uruguay tersebut kini kembali dilirik sebagaimana yang diungkapkan oleh Il Corriere dello Sport, dan mereka diyakini bakal memutuskan untuk mengambil langkah serius.

Vecino sendiri tak masuk dalam rencana Antonio Conte musim depan dan karena itulah Inter berusaha untuk mendepaknya sebelum jendela transfer ditutup Oktober nanti. Pada faktanya, perpisahan tersebut tampaknya tak bisa dihindarkan lagi.

Di sisi lain, negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Tiemoue Bakayoko telah melambat atau bahkan terhenti, meskipun pemain internasional Prancis tersebut tetap menjadi pilihan favorit bagi Il Diavolo. Sama seperti Vecino, Boubakary Soumare dari Lille juga menjadi salah satu favorit, dan masih belum jelas siapa yang akan mendarat di San Siro nanti.

Meski Inter dan Milan merupakan rival abadi, namun hubungan mereka di bursa transfer tidaklah buruk dengan sejumlah pemain dari kedua klub sempat bertukar tempat dan tak menutup kemungkinan Vecino bakal menjadi sosok berikutnya.

Artikel Tag: Vecino, Inter, Milan

4741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini