Vazquez Bahagia Bisa Cetak Gol Kemenangan Real Madrid Atas Getafe

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Apr 2022, 23:01 WIB
Winger Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid semakin nyaman duduk di puncak klasemen La Liga Spanyol. Salah satu pencetak gol, Lucas Vazquez mengaku sangat senang bisa membawa timnya meraih kemenangan penting ketika menjamu Getafe.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB, gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Lucas Vazquez dan juga Casemiro.

"Saya sangat senang bisa bawa tim meraih kemenangan, mencetak gol dan membantu tim. Kami dalam kondisi bagus, kami tahu itu adalah pertandingan penting dan Getafe akan membuat hidup kami sulit," kata pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Kami telah meraih kemenangan besar dalam hal melanjutkan laju positif kami. Apa yang akan terjadi sekarang adalah bagian yang sangat indah darinya. Kami bekerja dengan baik, tim memiliki banyak kualitas dan setiap pemain memberikan segalanya.”

“Rahasianya terletak pada memindahkan bola dari satu sisi lapangan ke sisi lainnya dengan cepat. Itu adalah pertandingan yang sulit dan tim melakukannya dengan brilian. Sekarang kami harus menuju ke pertandingan Liga Champions kami seolah-olah itu adalah final. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan kami lolos dengan dukungan dari para penggemar kami,” sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen La Liga Spanyol. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut kini memimpin dengan unggul 12 poin dari peringkat kedua Sevilla. Kemenangan juga membuat tim besutan Carlo Ancelotti tersebut semakin mendekati gelar juara La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vazquez-bahagia-bisa-cetak-gol-kemenangan-real-madrid-atas-getafe
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini