Van Gaal Desak Steven Bergwijn Segera Tinggalkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 07:19 WIB
Berwijn didesak segera tinggalkn Tottenham

Steven Bergwijn (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Louis van Gaal kabarnya mendesak Steven Bergwijn untuk meninggalkan Tottenham sesegera mungkin. Pemain internasional Belanda tersebut kesulitan mendapatkan menit bermain di klub London utara tersebut sejak kedatangan manajer Antonio Conte pada November lalu dan menjadi incaran Ajax.

Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal telah mendesak Steven Bergwijn untuk segera meninggalkan Tottenham karena menit bermainnya yang sangat kurang. Ia menunjukkan performa luar biasa saat timnya menghancurkan Belgia dengan skor 4-1 pada Jumat malam lalu.

“Saya ingin dia (Bergwijn) untuk bergabung dengan Ajax sesegera mungkin,”ujar Van Gaal seperti dikutip The Mirror.

“Totteham tidak memberikannya menit bermain yang cukup dan itu sungguh luar biasa saat anda melihat kualitasnya.”

Selain Van Gaal eks gelandang Manchester United dan Ipswich yang pernah menjadi bintang timnas Belanda di era 1980an juga tidak habis pikir mengapa sang winger kerap dibangkucadangkan di Spurs.

“Steven harus bermain secara reguler menjelang Piala Dunia, itu tidak terjadi di Spurs, ia harus bersaing dengan Harry Kane dan yang lainnya di depannya. Performa Steven membentuk duet mematikan dengan Memphis Depay untuk Belanda dan mereka menghasilkan tiga gol saat melawan Belgia,”ujar Muhren.

“Steven ingin bermain bagus, saya bisa melihat ia memiliki amarah, Steven berpikir: ‘sialan, saya tidak mendapatkan menit bermain di Spurs, namun saya akan menunjukkan pada dunia saya adalah pemain yang bagus’. Sikap tersebut bagus. Ia nampak bugar dan ia akan terus bermain untuk Belanda.”

Artikel Tag: Bergwijn, Louis Van Gaal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-gaal-desak-steven-bergwijn-segera-tinggalkan-tottenham
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini