Van der Vaart Klaim Ziyech Akan Sempurna Bagi Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Jan 2020, 20:11 WIB
Van der Vaart Klaim Ziyech Akan Sempurna Bagi Tottenham Hotspur

Hakim Ziyech (Foto: Erwin Spek/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, mengklaim sosok bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, akan sempurna bagi The Lilywhites. Untuk itu Van der Vaart mendukung Jose Mourinho untuk mendatangkan Ziyech di awal tahun ini.

Pemain Ajax Amsterdam asal Maroko tersebut di jendela transfer musim dingin awal tahun ini diwartakan akan segera melanjutkan karier di Premier League. Hal itu tak terlepas dari performa apik yang ditunjukkan oleh Ziyech di sepanjang musim ini.

Sinar kebintangan Ziyech sebenarnya sudah mulai terlihat sejak musim lalu di mana dirinya berhasil mencetak 21 gol di semua kompetisi. Bahkan Ziyech mampu mengantarkan Ajax menembus babak semifinal Liga Champions.

Dengan catatan mentereng yang dimiliki oleh Ziyech sejak musim lalu, Van der Vaart lantas mendukung sang pemain untuk segera berkostum Spurs. Tim arahan Mourinho sendiri saat ini memang sedang membutuhkan sosok gelandang kreatif seperti Ziyech.

"Telah saya sebutkan beberapa kali bahwa saya sangat berharap Tottenham bisa segera mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax," tulis Van der Vaart di akun Instagram miliknya.

"Dia merupakan seorang pemain yang dibutuhkan skuad [Spurs] tersebut, mereka saat ini membutuhkan kreativitas."

"Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dia juga bisa memberi umpan sehingga saya pikir bagi dia ini penting untuk mengambil langkah berikutnya."

"Saya sangat yakin dia akan menjadi pemain sempurna [untuk Spurs]," pungkasnya.

Saat ini Ziyech masih terikat kontrak di Ajax hingga musim panas tahun 2022. Dilansir dari Transfermarkt, Ziyech memiliki nilai pasar sekitar 50 juta euro.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini