Van Bronckhorst Tidak Sabar Jumpa Celtic Sebagai Manajer Rangers

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Nov 2021, 11:55 WIB
Van Bronckhorst Tidak Sabar Jumpa Celtic Sebagai Manajer Rangers

Giovanni Van Bronckhorst / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Manajer Rangers yang baru, Giovanni Van Bronckhorst, menikmati prospek berhadap-hadapan dengan Celtic sekali lagi dalam derby Glasgow.

Pelatih asal Belanda itu menikmati pertandingan tersebut pada waktunya sebagai pemain di Ibrox antara tahun 1998 dan 2001 dan berharap untuk menikmati rasa derby pertamanya sebagai bos The Gers, yang akan datang di Celtic Park pada 2 Januari.

Manajer Rangers berkata: “The Old Firm adalah salah satu pertandingan terbesar dalam sepak bola, sama seperti Feyenoord v Ajax atau Barcelona v Real Madrid.

“Saya sangat menikmati permainan-permainan itu. Menjadi manajer di game-game itu akan sama.

“Saya menikmati pertandingan Feyenoord v Ajax sebagai manajer Feyenoord dan saya akan menantikan pertandingan Old Firm juga karena itu adalah pertandingan spesial dan yang pasti ingin Anda menangkan.”

Van Bronckhorst yang menangani pertandingan pertamanya melawan Sparta Prague di Liga Europa pada Kamis (25/11), menjelaskan bahwa filosofinya didasarkan pada pengembangan etos kerja yang kuat di dalam skuatnya.

Dia berkata: "Kerja, kerja, kerja. Itu dimulai dari bekerja.

“Tentu saja, jika Anda bekerja keras dan Anda memiliki kualitas, akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

“Saya seorang pelatih yang sangat galak. Saya suka disiplin. Saya pikir itu sangat penting untuk cara Anda berperilaku dan cara Anda bermain di lapangan.

“Tetapi saya juga menyukai gaya sepak bola menyerang karena ini adalah cara saya bermain ketika saya masih menjadi pemain dan saya seperti itu sebagai pelatih.

“Saya adalah pelatih yang melihat apa yang saya miliki dan skuatnya.

“Yang paling penting adalah memastikan tim Anda bermain dengan kekuatannya dan memastikan mereka nyaman dengan cara bermain mereka.

“Saya yakin kami akan menemukan gaya permainan yang cocok untuk diri saya sendiri sebagai pelatih dan juga para pemain.”

Artikel Tag: Rangers, Celtic, Giovanni van Bronckhorst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-bronckhorst-tidak-sabar-jumpa-celtic-sebagai-manajer-rangers
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini