Van Bronckhorst Optimis Pertahankan Morelos di Rangers

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jul 2022, 13:05 WIB
Van Bronckhorst Optimis Pertahankan Morelos di Rangers

Alfredo Morelos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Giovanni van Bronckhorst menegaskan striker Rangers, Alfredo Morelos 'sangat positif' terkait menandatangani kontrak baru di Ibrox.

Pemain internasional Kolombia berusia 26 tahun memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini dan telah ada perhatian dari klub-klub di seluruh Eropa, meskipun tidak ada penawaran resmi yang dibuat.

Van Bronckhorst berharap strikernya akan berkomitmen untuk masa depannya di klub yang dia perkuat sejak 2017.

"Alfredo sangat positif tentang kontrak baru. Kami melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kesepakatan baru dengan Morelos dan kami berharap untuk menyelesaikannya dalam beberapa minggu mendatang," kata bos Rangers itu kepada Sky Sports News.

"Dia lebih tajam dan lebih tajam. Kami memantau perkembangannya selama beberapa minggu ke depan. Ketika dia fit, dia adalah salah satu pilihan bagi saya. Di depan juga kita semua tahu kualitasnya. Saya lebih suka dia kembali. Dia telah bekerja sangat keras."

Morelos telah absen sejak April setelah operasi pada cedera paha yang diderita selama tugas internasional dengan Kolombia.

Dia terlibat dalam hari latihan terbuka Rangers di Ibrox pada hari Senin (25/07), mengambil bagian dalam beberapa latihan bola di lapangan di Ibrox dalam sesi latihan khusus untuk para pendukung.

Dengan Kemar Roofe juga sedang berjuang untuk bisa bugar, Van Bronckhorst mendatangkan striker baru dalam sosok Antonio Colak, yang menjadi starter dalam dua pertandingan persahabatan melawan Spurs dan West Ham.

Artikel Tag: Rangers, alfredo morelos, Giovanni van Bronckhorst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-bronckhorst-optimis-pertahankan-morelos-di-rangers
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini