Valverde Akui Ingin Miliki Griezmann dan Beri Pembelaan untuk Suarez

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Mei 2018, 20:45 WIB
Valverde Akui Ingin Miliki Griezmann dan Beri Pembelaan untuk Suarez

Griezmann dan Suarez (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ernesto Valverde memberikan pembelaan untuk Luis Suarez soal komentarnya yang menyambut Antoine Griezmann ke Barcelona, menyatakan dengan bersikeras bahwa sang striker asal Uruguay itu hanya berbicara secara kiasan soal rumor transfer itu.

Komentar yang dilontarkan oleh Suarez jelang laga El Clasico seakan-akan telah mengonfirmasi bahwa Griezmann memang sedang menuju untuk bergabung dengan kubu Camp Nou.

Valverde tak ingin merahasiakan rasa kagumnya terhadap sang penyerang Atletico Madrid, namun berusaha untuk meredakan kabar yang menyebutkan bahwa kesepakatan sudah tercapai.

"Saya tak tahu jika Suarez mengetahui sesuatu yang tidak saya ketahui," ucap sang entrenador dalam konferensi pers. "Saya bangga jika kami bisa mendatangkan pemain dengan kualitas seperti Griezmann. Dia adalah seorang pemain yang bisa memberikan banyak hal. Dia sudah bermain di level tertinggi sejak bertahun-tahun lalu, terus berjuang."

"Dia memimpin lini serang Atletico dan merupakan seorang pemain krusial bagi mereka. Dia akan disambut di sini, bukan karena dia akan datang untuk menggantikan peran seseorang namun terlebih karena dia memiliki ambisi untuk meraih trofi."

"Saya tidak ragu bahwa dia (Suarez) berbicara secara kiasan. Kami semua harus berhati-hati dengan hal-hal yang kami katakan dan hal yang sama juga berlaku bagi para rival kami. Kami sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain yang milik klub lain sepanjang musim ini. Pers selalu menanyakan banyak hal tentang itu yang membuat kami harus merespon dengan bagaimana pun juga."

Griezmann ramai dikaitkan dengan Barcelona sejak beberapa bulan lalu, bahkan sempat membuat Atletico melaporkan La Blaugrana ke FIFA karena dugaan pendekatan ilegal pada bulan Desember lalu.

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valverde-akui-ingin-miliki-griezmann-dan-beri-pembelaan-untuk-suarez
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini