Valon Berisha Ingin Menjadi Pemain Penting di Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 05:14 WIB
Valon Berisha Ingin Menjadi Pemain Penting di Lazio

Valon Berisha (foto:getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Valon Berisha yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Bundesliga, Fortuna Dusseldorf menyatakan ingin menjadi pemain penting untuk Biancocelesti meski sejak didatangkan dari RB Salzburg ia dianggap gagal memberikan kontribusi di Olimpico akibat kerap didera cedera dan masalah kebugarannya.

Berisha dianggap gagal bersinar di Lazio sejak direkrut dari RB Salzburg hingga ia kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama tim besutan Simone Inzaghi. Ia membahas keinginannya bersama Biancocelesti dan masa depannya.

“Di Lazio aya tidak dalam kondisi terbaik dan itu merupakan tahun yang berat karena saya tidak bisa bermain di banyak pertandingan karena cedera, sekarang saya sudah bisa mengatasinya,” ujarnya via Supersport

“Saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun lagi bersama Biancocelesti, kita lihat saja nanti apa yang akan saya putuskan, Juli ini saya akan kembali ke Roma dan saya ingin menjadi pemain penting di sana. Saya merasa bagus bermain di kompetisi sepak bola Jerman, namun juga di Italia dan sekarang saya bisa bermain tanpa masalah.”

Berisha juga berbicara tentang kariernya di Bundesliga dan ia merasa frustasi karena harus berhenti bermain sementara karena krisis virus Corona padahal ia baru saja bisa beradaptasi.

“Jeda ini datang di saat yang buruk bagi saya, saya telah terbiasa dengan segalanya, saya sedang menuju performa terbaik dan semuanya terhenti.

“Saya mengenal pelatih Rosler dan langsung bisa berteman baik dengan para gelandang, kami bermain baik meski tidak mendapatkan banyak poin.”

Pemain internasional Kosovo tersebut juga membahas targetnya bersama Dusseldorf yaitu akan memberikan penampilan terbaiknya di sembilan pertandingan tersisa musim ini dan untuk mencapainya harus melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya.

Artikel Tag: Lazio, fortuna dusseldorf, Valon Berisha

1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini