Valladolid Nafsu Bungkam Barca

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Valladolid Nafsu Bungkam Barca

Valladolid Nafsu Bungkam Barca

Ligaolahraga.com -

Javier Clemente, pelatih Valladolid menyatakan dirinya memiliki rencana untuk menghentikan laju Barcelona ketika timnya akan dijamu di Nou Camp

Javier Clemente, pelatih Valladolid menyatakan dirinya memiliki rencana untuk menghentikan laju Barcelona ketika timnya akan dijamu di Nou Camp pada minggu malam waktu setempat.

La Pucela berangkat ke Catalunya dengan harapan membawa pulang kemenangan untuk mengamankan tempatnya di Primera Division, Valladolid merupakan salah satu tim yang terancam masuk ke jurang degradasi, namun sang pelatih menyadari hal itu akan sangat sulit karena Barcelona pun ingin menang untuk mengukuhkan gelar juaranya musim ini.

"Kami harus dapat membuat mereka untuk tidak bermain dengan level permainan mereka seperti biasanya dan kami sadar hal itu merupakan hal yang sangat sulit," tukas Clemente.

"Saya tidak pernah bermain pada pertandingan dimana kami harus menang untuk menghindari degradasi, bermain di kandang klub pemimpin klasemen, melawan klub terkuat di dunia. Saya rasa kemenangan sangat sulit untuk didapat namun saya telah memiliki rencana untuk mengambil poin dari pertandingan tersebut."

Clemente pun menambahkan baik Real Madrid maupun Barcelona, patut menjadi juara musim ini karena keduanya selalu menunjukkan permainan yang sangat baik, namun Clemente mengakui Barca bermain lebih atraktif dibanding Madrid.

"Barcelona dan Real Madrid sama-sama patut mendapatkan gelar juara. Memang nampaknya liga ini didominasi oleh mereka, mereka menang hampir dalam setiap pertandingan, namun menurut saya Barcelona bermain lebih cantik dan atraktif dibanding Real Madrid," tutup Clemente. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valladolid-nafsu-bungkam-barca
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini