Valero: Andrea Ranocchia Tampik Bagus di Laga Kontra Udinese

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 09:07 WIB
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Andrea Ranocchia. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Inter Milan, Borja Valero, memberikan pujian bagi penampilan apik Andrea Ranocchia pada laga kontra Udinese tadi malam. Valero menilai Ranocchia tampil bagus dalam memimpin rekan-rekannya di lini belakang Nerazzurri.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (31/10) malam WIB, semua mata tertuju pada penampilan Joaquin Correa. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Correa menjadi bintang lapangan usai memborong semua gol kemenangan Nerazzurri.

Namun Borja Valero justru lebih tertarik untuk mengomentari penampilan apik yang ditunjukkan oleh Andrea Ranocchia. Di mata Valero, Ranocchia mampu menjadi sosok pemimpin bagi rekan-rekannya di lini belakang La Beneamata. Bukan hanya Ranocchia, Valero juga memberikan pujian bagi aksi Ivan Perisic yang diklaimnya tengah menjalani periode indah bersama Inter di musim ini.

"Di pertandingan ini Inzaghi dapat mengambil hal-hal positif, terutama untuk persiapan pertandingan berikutnya. Kedalaman skuat ini penting, yang memungkinkan beberapa pemain beristirahat karena ada banyak pertandingan tanpa pernah menurunkan kualitas tim," ujar Valero kepada DAZN.

"Saya menyoroti permainan Ranocchia yang sempurna di laga ini, dia tampil tanpa melakukan satu punkesalahan."

"Kemudian Perisic, yang sedang berada dalam momen indah, dan terus meningkatkan standar Inter pada periode ini. Vidal dan Sanchez jugamasuk dengan sangat baik. Barella memiliki semangat dan teknik yangbegitu luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan, Borja Valero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valero-andrea-ranocchia-tampik-bagus-di-laga-kontra-udinese
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini