Valentino Lazaro Tak Gentar Bersaing dengan Achraf Hakimi

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 06:11 WIB
Bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Christof Koepsel)

Berita Sepakbola: Agen Valentino Lazaro, Max Hagmayr, kembali menegaskan bahwa keinginan kliennya pada musim depan adalah untuk tetap bertahan di Inter Milan. Hagmayr bahkan memastikan bahwa Lazaro sama sekali tak gentar jika harus bersaing dengan Achraf Hakimi.

Usai masa peminjamannya di Borussia Monchengladbach berakhir pada Juni 2021 mendatang, Valentino Lazaro direncanakan akan kembali ke Inter Milan. Namun kepulangan Lazaro ke Nerazzurri bukannya tanpa masalah, pasalnya pemain asal Austria itu diprediksi akan kesulitan tampil reguler di tim utama mengingat Inter saat ini sudah memiliki bek kanan yang tampil bagus di sepanjang musim 2020/21, yakni Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko itu tampil mengesankan di sepanjang musim lalu dan membantu timnya merengkuh trofi Scudetto untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir.

Meski demikian, Max Hagmayr menegaskan bahwa keinginan Lazaro di musim depan sudah bulat untuk tetap bertahan di Inter dan siap bersaing dengan Hakimi mengamankan satu tempat di tim utama La Beneamata.

"Lazaro ingin bertahan di Inter dan berjuang untuk mengamankan satu tempat di tim utama Nerazzurri," ujar Hagmayr kepada FCInterNews.it.

"Dia bisa bermain di dua posisi berbeda, baik di sayap kanan maupun sayap kiri."

Masa depan Hakimi sendiri di Inter pada saat ini dipertanyakan lantaran terus dihubungkan dengan kabar ketertarikan Paris Saint-Germain. Bahkan peluang Les Parisiens untuk mendatangkannya semakin besar lantaran Inter saat ini memang harus melepas beberapa pemain pilarnya untuk menyelamatkan klub dari kebangkrutan.

Jika pada akhirnya Hakimi dilepas oleh Inter, maka ValentinoLazaro berpeluang untuk menjadi pilihan utama mereka di musim depan. MaxHagmayr sendiri mengklaim Lazaro siap untuk menjawab tantangan tersebut.

"Tino sekarang lebih mengerti apa artinya bermain untuk Inter," ujarnya melanjutkan.

"Tekanan bukanlah masalah: Anda selalu membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia, apalagi di klub seperti Nerazzurri."

"Ada juga taktik dan gaya permainan, banyak aspek berbeda bagi seorang pemain untuk bisa beradaptasi dengan baik."

"Dia kini tentu saja jauh lebih siap [untuk tampil bersama Inter] ketimbang dua tahun lalu [saat merekrutnya dari Hertha Berlin]," pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Max Hagmayr, Achraf Hakimi

1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini