Valentino Lazaro Mengaku Bahagia di Benfica, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Apr 2022, 05:04 WIB
Bek sayap Benfica, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Octavio Passos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro, mengakui bahwa dirinya sangat menikmati dan bahagia menjalani masa peminjamannya di Benfica pada musim ini. Namun Lazaro mengaku belum tahu apakah tim asal Portugal itu akan mempermanenkan statusnya atau tidak.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun 2019, Valentino Lazaro gagal tampil reguler di tim utama Nerazzurri. Untuk menyelamatkan kariernya, Lazaro sempat menjalani masa peminjaman di Newcastle United dan Borussia Monchengladbach. Sementara di musim ini Lazaro kembali di pinjamkan ke Benfica.

Belakangan, Lazaro mengaku bahagia dan menikmati kariernya di Portugal. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, namun pemain asal Austria itu masih kerap mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter atau hanya sekedar sebagai pemain pengganti. Meski demikian, Lazaro mengaku tak tahu pasti apakah klub yang dia bela saat ini akan mempermanenkan statusnya di musim panas mendatang.

"Tujuan setiap pesepakbola adalah menemukan tempat di skuat dan juga dihargai," ujar Lazaro kepada Sky Sport Austria.

"Saya selalu sadar bahwa saya berstatus sebagai pemain pinjaman dan tidak selalu mudah untuk menghadapi itu. Tapi Saya merasa bahwa saya telah menemukan sesuatu untuk jangka panjang."

"Anda bisa melihat para pemain di sini, seperti Vertonghen dan Nicols Otamendi, di mana keduanya adalah pemain veteran dengan pengalaman bertahun-tahun di klub-klub top di Premier League. Jadi, bisa bermain bersama mereka adalah sebuah keistimewaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valentino-lazaro-mengaku-bahagia-di-benfica-tapi
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini