Valencia Pede Garay Bersedia Teken Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Jan 2020, 10:11 WIB
Valencia Pede Garay Bersedia Teken Kontrak Baru

Ezequiel Garay / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Valencia percaya diri bahwa pemain belakang mereka yakni Ezequiel Garay bersedia untuk meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan terkini dari Marca, sang pemain dan presiden klub yaitu Anil Murthy dijadwalkan akan menggelar pertemuan pada pekan ini guna membahas kontrak baru berdurasi dua musim.

Valencia sangat serius untuk menuntaskan deal ini karena kontrak Garay sendiri akan habis pada bulan Juni mendatang dan jasa sang defender masih sangat penting penting bagi Los Che.

"Idealnya, situasi ini akan diselesaikan secepatnya demi kebaikan semua pihak," ujar pelatih Valencia Albert Celades terkait kontrak baru Garay kepada Marca.

"Situasi ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Saya sudah bicara kepada Garay. Ini bukan kali pertama hal semacam ini terjadi dan kami mengerti bahwa dia akan menangani masalah ini dengan profesional," tutup Celades.

Tahun ini merupakan tahun keempat Garay bermukim di Stadion Mestalla. Sebelumnya, pemain asal Argentina ini pernah merumput di sejumlah klub Eropa mulai dari Zenit Saint Peterseburg, Racing Santander, Benfica hingga Real Madrid.

Kendati sudah berusia 33 tahun, posisi Garay tak tergantikan dalam mengawal lini belakang Valencia.

Duetnya dengan Gabriel Paulista amat mampu membendung serangan lawan dan itu terbukti dengan gelar Copa del Rey yang ia sumbangkan bagi tim di musim kompetisi tahun lalu.

Artikel Tag: Valencia, Ezequiel Garay, La Liga

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini