Valencia Mulai Bergerak Untuk Gaet Gelandang AS Roma Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 16 Jan 2022, 21:18 WIB
Valencia dilaporkan akan segera membuka negosiasi dengan AS Roma untuk membahas transfer Amadou Diawara / via Getty Images

Valencia dilaporkan akan segera membuka negosiasi dengan AS Roma untuk membahas transfer Amadou Diawara / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kontestan La Liga Spanyol yaitu Valencia, dilaporkan sedang berusaha untuk meminjam Amadou Diawara dari AS Roma pada bursa transfer Januari ini.

Melansir laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, media kenamaan Italia ini menulis jika Valencia tertarik untuk memboyong Diawara ke Spanyol.

Gelandang asal Guinea berusia 24 tahun tersebut dianggap cocok dengan formasi 4-4-2 andalan manajer Jose Bordalas.

Untuk memberi tempat bagi Diawara, Los Che bahkan saat ini hendak menyisihkan satu pemain yaitu Daniel Wass yang sedang bernegosiasi dengan Atletico Madrid.

Apabila transfer Wass tadi tuntas, tim Kelelawar Hitam pun langsung bergerak cepat untuk bisa mengamankan servis Amadou Diawara.

Masih menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Valencia disebut akan memulai negosiasi transfer peminjaman Diawara dengan AS Roma pada pekan depan, sembari menunggu kepulangan sang gelandang dari keikutsertaannya di ajang Piala Afrika 2022.

Sepanjang musim 2021/22, Diawara gagal merebut hati manajer Jose Mourinho.

Sang gelandang tercatat baru empat kali saja tampil membela AS Roma di ajang Serie A, dengan total menit bermain sebanyak 168 menit.

Ditambah dengan keputusan klub yang baru saja merekrut Ainsley Maitland-Niles serta Sergio Oliveira, bisa dipastikan bahwa Diawara sudah resmi terdepak dari skuat utama Giallorossi.

Kontrak Diawara sendiri di Stadion Olimpico masih menyisakan satu setengah musim lagi, atau baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Valencia, AS Roma, Amadou Diawara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-mulai-bergerak-untuk-gaet-gelandang-as-roma-satu-ini
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini