Valencia Inginkan Musacchio, Negosiasi Terganjal Cedera

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Agu 2020, 23:14 WIB
Valencia Inginkan Musacchio, Negosiasi Terganjal Cedera

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Valencia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mateo Musacchio dari AC Milan, namun masalah cedera membuat negosiasi transfernya terhambat.

Sejak Januari kemarin, Simon Kjaer telah menjadi tandem tak tergantikan bagi Alessio Romagnoli setelah tampil bergitu bagus menemani sang kapten. Mengingat statusnya kini sudah dipermanenkan, tampaknya tidak ada lagi ruang tersisa bagi Musacchio.

Pemain Argentina tersebut saat ini tengah memulihkan diri dari cedera usai menjalani operasi engkel Juni lalu dan ia diperkirakan tidak akan merumput hingga akhir Oktober. Dengan jendela transfer yang sudah di depan mata, kondisi tersebut tentu jauh dari kata ideal bagi Rossoneri, yang ingin menjualnya.

Sebelum cedera tersebut, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Musacchio merupakan pemain teratas dalam daftar target Valencia untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Akan tetapi, kini segalanya mungkin berubah dan masih perlu dilihat apakah klub La Liga tersebut akan melanjutkan upaya mereka.

Pemain bertahan tersebut sejatinya masih terikat kontrak dengan Milan hingga 2021, namun bulan-bulan ini mungkin akan menjadi kali terakhirnya membela klub. Menurut pemberitaan tersebut, dalam beberapa pekan ke depan, agennya Marcelo Lombilla diperkirakan akan mendarat di Italia untuk menjalani pertemuan dengan Paolo Maldini.

Sebelumnya, Lombilla sempat mengecam Rossoneri atas perlakuan mereka yang dinilai tidak menghargai kliennya sehingga rumor mengenai transfer Musacchio pun kian panas diperbincangkan.

Artikel Tag: Mateo Musacchio, AC Milan, Valencia

3181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini