Valencia Inginkan Andre Silva, Angel Correa Merapat Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 19:15 WIB
Valencia Inginkan Andre Silva, Angel Correa Merapat Ke Milan

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Valencia dikabarkan tertarik menampun Andre Silva yang mungkin akan membuka jalan bagi Angel Correa untuk merapat ke AC Milan.

Setelah spekulasi yang semakin intens dalam beberapa pekan terakhir, Selasa (13/8) kemarin diketahui bahwa Rossoneri akhirnya tinggal selangkah lagi mendaratkan Correa dari Atletico Madrid.

Kesepakatan personal antara Il Diavolo dengan sang pemain telah dicapai beberapa waktu lalu, namun masih ada perbedaan pandangan antara kedua klub perihal biaya transfer.

Kendati demikian, AC Milan telah mendapat suntikan besar mengingat Los Rojiblancos hampir sukses mendatangkan pengganti Correa, yakni Rodrigo Moreno dari Valencia, senilai 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Kesepakatan tersebut diperkirakan bakal membuat Correa bebas hijrah ke San Siro segera setelah Paolo Maldini dan kolega mengajukan tawaran yang pantas, sementara Valencia kini telah mengalihkan perhatian untuk mencari pengganti Rodrigo.

Menurut kabar dari Diario AS, lingkaran transfer tersebut hampir rampung mengingat Valencia tampaknya akan merekrut Silva dari Rossoneri.

Pemain internasional Portugal tersebut hampir mengamankan transfer ke AS Monaco beberapa waktu lalu dalam kesepakatan 30 juta euro atau Rp480 miliar, namun harus kandas karena kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan finansial.

Diklaim bahwa klub La Liga lainnya, Espanyol, telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk memboyong Silva.

Kini, masih perlu dilihat apakah super agen Jorge Mendes bisa menciptakan keajaiban dan memuaskan ketiga klub yang terlibat tersebut.

Artikel Tag: Andre Silva, Angel Correa, Atletico Madrid, Valencia, AC Milan

2529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini