Valencia Gagal Rekrut Dua Bintang Serie A di Hari Terakhir Bursa Transfer

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 31 Jan 2022, 01:08 WIB
Valencia dipastikan gagal merekrut dua bintang Serie A yaitu Samu Castillejo dan juga Amadou Diawara di hari terakhir bursa transfer Januari / via Getty Images

Valencia dipastikan gagal merekrut dua bintang Serie A yaitu Samu Castillejo dan juga Amadou Diawara di hari terakhir bursa transfer Januari / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Keinginan Valencia untuk mendapatkan servis dua bintang Serie A yaitu Samu Castillejo (AC Milan) dan juga Amadou Diawara (AS Roma) harus kandas. Castillejo memilih untuk memperjuangkan tempatnya bersama Milan sementara Diawara kian dekat untuk pindah ke klub Serie A lainnya yakni Venezia.

Sepanjang bursa transfer musim dingin tahun ini, Valencia memang kencang diberitakan ingin mendatangkan Samu Castillejo dan juga Amadou Diawara ke Stadion Mestalla.

Namun keinginan Los Che untuk mendapatkan dua pemain tadi harus kandas berkat alasan yang berbeda.

Melansir dari Sky Sport Italia, Castillejo menolak untuk pulang ke Spanyol lantaran winger berusia 27 tahun itu masih ingin memperjuangkan tempatnya di skuat asuhan Stefano Pioli.

Meski ia jarang dimainkan di skuat utama Milan pada paruh pertama musim 2021/22, Castillejo pede bahwa ia bisa menampilkan performa yang jauh lebih baik di paruh kedua musim untuk membawa Rossoneri terus bersaing dalam memperebutkan titel Scudetto.

Sementara untuk Amadou Diawara, gelandang asal Guinea tersebut tidak tertarik untuk mencicipi La Liga Spanyol dan lebih memilih untuk bertahan di Italia dengan pindah ke Venezia.

Klub promosi Serie A itu sudah bernegosiasi langsung dengan si pemain dan kini tinggal menuntaskan sejumlah detail dengan AS Roma untuk menuntaskan transfer kepindahannya.

Kegagalan merekrut dua pemain tadi praktis membuat Los Che dipastikan tidak akan merekrut pemain lagi sebelum bursa transfer Januari benar-benar ditutup pada tanggal 31 dini hari nanti.

Artikel Tag: Valencia, Serie A, samu castillejo, Amadou Diawara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-gagal-rekrut-dua-bintang-serie-a-di-hari-terakhir-bursa-transfer
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini