Valbuena Dukung Benzema Menangkan Ballon d'Or 2022

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 06:04 WIB
Valbuena Dukung Benzema Menangkan Ballon d'Or 2022

Mathieu Valbuena / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Olympiacos, Mathieu Valbuena mendukung Karim Benzema sebagai kandidat terdepan untuk dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2022.

Pemain berusia 37 tahun itu ditanya tentang pemikirannya tentang peluang pria Real Madrid itu untuk penghargaan tersebut dan mengatakan tidak adil untuk tidak menganggapnya sebagai kandidat utama.

‚ÄúTidak adil untuk mengatakan dia tidak pantas mendapatkan Ballon d'Or. Ya, dia pantas mendapatkan Ballon d'Or. Saya dapat berbicara secara objektif pada level olahraga. Saya melakukannya dengan baik dengan cara saya juga, tidak ada masalah," katanya.

Valbuena dan Benzema adalah mantan rekan satu tim di tim nasional Prancis sebelum skandal pemerasan yang dipublikasikan pada tahun 2015. Striker El Real dilaporkan memeras Valbuena dengan rekaman seks yang melibatkan mantan pemain Olympique Marseille.

Kasus ini dibawa ke pengadilan dan pengadilan memutuskan Benzema bersalah dan mendendanya atas tindakan ilegalnya. Insiden itu menyebabkan dia dikeluarkan dari kancah internasional selama lebih dari lima tahun, sebelum kembali pada tahun 2021.

Terlepas dari masa lalu yang kontroversial antara kedua pria itu, dia tetap mendukung rekan senegaranya untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Pemain internasional Prancis adalah penerima manfaat terbesar dari kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan telah bertindak sebagai andalan klub sejak 2018.

Dia adalah bintang pertunjukan saat Los Blancos memenangkan mahkota liga ke-34 dan gelar Liga Champions UEFA ke-14, sebuah prestasi yang melengkapi musim individu yang luar biasa.

Artikel Tag: Mathieu Valbuena, Karim Benzema, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valbuena-dukung-benzema-menangkan-ballon-dor-2022
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini