Uwe Rosler Kritik Performa Anthony Martial di Laga Kontra West Ham

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 09:43 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester City, Uwe Rosler, melontarkan kritikan terkait performa buruk Anthony Martial saat Manchester United dikalahkan oleh West Ham United di tengah pekan ini. Saking jengkelnya dengan penampilan Martial, Rosler sampai menyebut MU seperti main dengan sepuluh pemain.

Manchester United dipastikan tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris musim ini usai di babak 32 besar mereka dikalahkan oleh West Ham United dengan skor 1-0, Kamis (23/9) dini hari WIB. Adapun satu-satunya pencetak gol kemenangan The Hammers di laga tersebut adalah Manuel Lanzini pada menit kesembilan.

Kekalahan tersebut lantas membuat skuat Man United banjir kritikan. Namun dari seluruh pemain MU, Anthony Martial yang paling banyak menuai kecaman. Salah satunya dari Uwe Rosler.

Rosler menilai penampilan Martial pada pertandingan tersebut sangatlah buruk. Rosler mengkritik bahasa tubuh Martial yang terlihat ogah-ogahan dan membuat Setan Merah seolah tampil dengan 10 orang pemain.

"Bagi saya, sang pemain [Martial] menunjukkan dengan seluruh kehadiran dan bahasa tubuhnya bahwa dia tidak ingin berada di sana," ujar Rosler kepada Viaplay.

"Saya mengagumi Ole Gunnar karena dia adalah manajer man-to-man yang sangat baik. Ia mengatakan kalau mereka tidak kekurangan usaha, tapi ya Anda bermain dengan satu orang lebih sedikit hari ini. Martial tidak memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan ini."

"Para pemain terkadang memiliki pertandingan seperti itu, tapi menurut saya, Martial tidak pernah benar-benar muncul di Man United. Ia tidak pernah mencapai potensi yang sebenarnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Uwe Rosler, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uwe-rosler-kritik-performa-anthony-martial-di-laga-kontra-west-ham
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini