Usai Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Mengaku Lebih Bahagia

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 16:52 WIB
Bintang Los Angeles FC, Gareth Bale.

Gareth Bale. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang Los Angeles FC, Gareth Bale, menceritakan pengalamannya melanjutkan karier di Amerika Serikat setelah meninggalkan Real Madrid. Bale mengklaim dirinya saat ini jauh lebih bahagia. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Gareth Bale mengambil keputusan untuk meninggalkan Real Madrid sekaligus mengakhiri kebersamaan mereka selama sembilan tahun. Bale lantas memilih untuk melanjutkan karier di Major League Soccer di Amerika Serikat dengan menjadi pemain Los Angeles FC.

Di klub barunya tersebut, Bale langsung menjadi andalan di lini depan mereka. Meski belum mencatatkan 90 menit penuh dalam satu pertandingan. tapi hingga saat ini Bale telah tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol.

Belakangan, Bale menceritakan pengalamannya berkarier di Amerika Serikat. Bale mengaku lebih bahagia karena dia merasa sangat dibutuhkan oleh klub barunya tersebut.

"Menyenangkan bisa bermain, senang berada di tempat di mana saya merasa diinginkan dan hanya menikmati diri saya sendiri sekarang," ujar Bale seperti dilansir dari Goal International.

"Rencananya adalah menjadi 100 persen untuk membantu LAFC terlebih dahulu dan pada akhirnya, itu akan membuat saya 100 persen fit untuk Piala Dunia," pungkasnya.

Bale sendiri pada tahun ini mencatatkan prestasi yang luar biasa di mana dirinya ikut membantu timnas Wales lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan mulai digelar pada bulan November mendatang.

Artikel Tag: Gareth Bale, Los Angeles FC, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tinggalkan-real-madrid-gareth-bale-mengaku-lebih-bahagia
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini