Usai Tinggalkan Crystal Palace, James Tomkins Belum Mau Pensiun

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 15:22 WIB
James Tomkins.

James Tomkins. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, James Tomkins, menegaskan bahwa ia masih belum berencana untuk gantung sepatu meski usianya kini tidak lagi muda.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Terlepas dari kemenangan tersebut, laga ini juga menjadi momen spesial bagi James Tomkins yang melakoni laga terakhir karena ia akan meninggalkan the Eagles usai kontraknya habis di musim panas ini. Tomkins sendiri memperkuat Palace selama delapan tahun terakhir dan mencatatkan 136 penampilan dengan sumbangan 10 gol.

Meski sudah resmi meninggalkan Palace di akhir musim ini, namun bek berusia 35 tahun tersebut mengaku masih belum memiliki untuk pensiun sebagai pemain sepak bola. Tomkins mengaku akan menunggu kesempatan untuk kembali melanjutkan kariernya.

"Saya tidak ingin berhenti. Saya masih lama pensiun, jadi saya belum akan berhenti. Itu tergantung, saya hanya harus duduk dan melihat," kata Tomkins kepada Palace TV.

"Saya hanya ingin menikmati hari ini dan merayakannya dengan lebih baik, daripada terlalu terpuruk. Saya senang berada di sini dan saya berterima kasih kepada semua orang."

"Bahkan kalian [tim Palace TV] terkadang membuat kami kesal! Tapi tidak, kalian luar biasa, jadi terima kasih untuk semuanya."

Artikel Tag: James Tomkins, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tinggalkan-crystal-palace-james-tomkins-belum-mau-pensiun
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini