Usai Terinfeksi Corona, Sang Istri Bocorkan Kondisi Mantan Kiper Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Apr 2020, 15:09 WIB
Usai Terinfeksi Corona, Sang Istri Bocorkan Kondisi Mantan Kiper Barcelona

Rustu Recber saat membela Turki.

Berita Liga Spanyol:Istri Rustu Recber mengungkapkan kondisi terkini mantan kiper Barcelona tersebut usai dipastikan positif terinfeksi Virus Corona. Sang istri, Isil, mengatakan kondisi suaminya dikabarkan semakin mengkhawatirkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat ini kiper berkebangsaan Turki tersebut dalam perawatan intensif di rumah sakit setelah sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi Virus Covid-19 tersebut. Sang istri pun membicarakan mengenai perkembangan sang suami.

"Dalam 72 jam pertama Rustu melewati masa kritis. Rustu sempat mengalami demam selama beberapa hari. Dia mengalami gejala yang belum pernah dirasakannya atau dilihat sebelumnya. Dia menjadi lemah, kelelahan, dan kehilangan selera makan," kata Isil, sebagaimana diberiakan Dailymail.

"Selain itu, warna kulitnya berubah menjadi abu-abu, seperti bibirnya. Dia bernapas dengan cepat dan mengalami kesulitan dalam melakukannya. Selain batuk yang belum juga sembuh, dia juga tidak dapat berbicara dan memiliki denyut nadi yang tidak teratur," sambungnya.

Hal ini diungkapkannya melalui postingan di media sosialnya. Isil mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dan mengingatkan semua orang tentang bahayanya virus corona ini.

Recber merupakan kiper andalan Tim Nasional Turki. Dia juga berjasa membawa Turki lolos ke semifinal Piala Dunia 2002 yang berlangsung di Jepang dan Korea Selatan. Berkat performa gemilangnya itu, Recber sempat dipinang oleh Barcelona.

Sayang, Recber kesulitan menembus tim utama sehingga memutuskan untuk kembali ke Fenerbache. Dia bermain di klub asal Turki itu hingga memutuskan untuk gantung sepatu.

Artikel Tag: Virus Corona, Rustu Recber, Barcelona, Turki

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini