Usai Teken Kontrak Baru, Defender Muda Tottenham Kembali Dipinjamkan Ke Lincoln City

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Agu 2020, 21:08 WIB
Usai Teken Kontrak Baru, Defender Muda Tottenham Kembali Dipinjamkan Ke Lincoln City

Timothy Eyoma (foto:cfc)

Berita Transfer: Defender muda Tottenham Hotspur, Timothy Eyoma dikabarkan telah meneken kontrak baru sebelum dipinjamkan kembali ke Lincoln selama satu musim ke depan. Musim lalu ia belum sempat unjuk kebolehan di lapangan karena pandemic virus corona menghantam dunia sepak bola.

Lincoln City telah merekrut kembali defender Tottenham Hotpur, Timothy Eyoma sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Pemain 20 tahun tersebut sama sekali belum pernah tampil dalam satu pertandingan pun bersama klub League One selama satu musim diakibatkan pandemic virus Corona.

Eks pemain internasional U-19 tersebut juga telah meneken kontrak baru di Tottenham sebelum kembali dipinjamkan, ia memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang.

“Saya banyak belajar musim lalu meski tidak bermain,” ujarnya via BBC.

“Saya sangat bersyukur dengan kesempatan yang diberikan pada saya sekali lagi, saya merasa akan memainkan pertandingan yang akan mambantu perkembangan saya lebih lanjut lagi sebagai seorang pemain dan semoga kemampuan saya bisa berkontribusi untuk tim.”

Eyoma melakoni debut bersama tim utama Tottenham pada Januari 2019 lalu di Tranmere Rovers di perhelatan Piala FA. Karena peluang bermain bersama tim utama sangat terbatas sejak debutnya bersama klub sang defender pun dipinjamkan ke Lincoln pada Januari 2020 lalu.

Meski tidak bermain musim lalu namun Eyoma telah membuat manajer Michael Appleton terkesan, dan sang defender berharap bisa menjalani musim berbeda di 2020/21.

“Kami sangat senang menyambut kembalinya TJ, ia tidak beruntung karena tidak bisa mendapatkan menit bermain sebelum kompetisi harus dihentikan karena pandemi,” ujar Appleton.

“Ia seorang atlit yang sangat kuat dan agresif, namun juga sangat nyaman dengan bola, ia akan menjadi tambahan luar biasa untuk skuat kami.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lincoln City, Timothy Eyoma

1895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini