Usai Tampil Apik di Bayern, Noussair Mazraoui Pastikan Siap Bela Maroko

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Sep 2022, 08:30 WIB
Noussair Mazraoui

Noussair Mazraoui (Sumber: Geert van Erven/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Noussair Mazraoui mulai mendapat kepercayaan bermain di Bayern Munich, meski ia masih berada di bawah bayang-bayang Benjamin Pavard. Sejauh musim ini ia telah membuat tujuh penampilan untuk Die Bavarian dari semua kompetisi.

Terakhir, ia bermain sebagai starter saat Bayern Munich melawan FC Augsburg dalam laga lanjutan Bundesliga di Augsburg Arena, Sabtu (17/09) malam WIB. Penampilannya yang mulai meningkat bersama Bayern membuatnya kembali dipanggil untuk membela Timnas Maroko pada jeda internasional akhir bulan September 2022.

Pada jeda internasional itu Timnas Maroko akan menjalani laga persahabatan melawan Chili di Stadion Cornellà-El Prat, 24 September 2022. Empat hari kemudian atau pada 28 September 2022, giliran Maroko yang akan berhadapan dengan Paraguay di Stadion Benito Villamarín.

Mendapat panggilan itu, Noussair Mazraoui memastikan bahwa dirinya siap untuk bermain.

“Ini perasaan yang hebat. Saya sudah dipanggil di pertandingan terakhir tetapi tidak bisa bermain karena cedera,” kata Mazraoui, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Sekarang saya fit dan berharap bisa bermain. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk mempertahankan warna negara saya dan membuat orang bahagia. Itu membuatku bangga,” lanjutnya.

Disadur dari laman Transfermarkt, sejak menjalani debutnya di tim senior Maroko, bek kanan berusia 24 tahun itu telah memiliki 12 caps dengan mencetak dua gol untuk tim asal Afrika tersebut. Dua gol tersebut ia cetak masing-masing saat melawan Burundi dan Kongo.

Artikel Tag: Noussair Mazraoui, Timnas Maroko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tampil-apik-di-bayern-noussair-mazraoui-pastikan-siap-bela-maroko
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini