Usai Singkirkan Real Sociedad, Luis Enrique Puji Performa PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 07:51 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya usai menyingkirkan Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Paris Saint-Germain meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Real Sociedad di Stadio Anoeta, Rabu (6/3) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemeangan dengan skor 2-1.

Adapun dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan satu gol balasan Socedad dicetak oleh Mikel Merino. Dengan hasil ini, PSG lolos ke babak perempat final dengan agregat 1-4.

Sesaat setelah laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Di atas kertas, ini sangat mudah. Setiap pelatih merencanakan kemenangan di atas kertas. Namun, para pemainlah yang harus memahaminya dan pergi ke lapangan dan melakukannya. Mereka harus tahu kapan harus menyerang, kapan harus mempertahankan bola dan saya pikir mereka semua bermain dengan sangat baik," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sangat penting dan juga sangat bermanfaat untuk menjadi bagian dari sebuah tim. Semua pemain kami, sejak awal musim, di kompetisi ini dan juga di kompetisi lainnya, mereka telah menunjukkan sikap yang hebat, pendekatan yang sempurna dan saya pikir mereka terus berkembang dan semakin kuat,"tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-singkirkan-real-sociedad-luis-enrique-puji-performa-psg
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini