Usai Singkirkan Ludogorets, Padelli Ingin Inter Taklukkan Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Feb 2020, 07:55 WIB
Usai Singkirkan Ludogorets, Padelli Ingin Inter Taklukkan Juventus

Daniele Padelli (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Kiper Inter Milan, Daniele Padelli, mengaku sangat gembira usai La Beneamata berhasil menyingkirkan Ludogorets dari Liga Europa. Kini Padelli meminta Inter mengalihkan fokus untuk menumbangkan Juventus di markasnya.

Inter Milan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Kepastian itu diperoleh Inter usai meraih kemenangan 2-1 atas Ludogorets pada leg kedua babak 32 besar di San Siro, Jumat (28/2) dini hari WIB. Nerazzurri sendiri lolos usai unggul agregat 4-1 atas wakil Bulgaria tersebut.

Mengomentari kemenangan timnya di laga itu, Padelli mengaku puas meski mereka berhasil melakukannya tanpa didukung oleh para suporter setia Il Biscione. Pertandingan tersebut memang sengaja digelar tanpa penonton sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona yang mulai memasuki wilayah Italia.

"Kami adalah Inter dan harus selalu fokus 110 persen setiap kali tampil, termasuk saat tidak ada penggemar yang menemani. Kami berhasil tampil dengan baik, menjalani laga dengan cara yang tepat serta meraih tujuan kami," ujar Padelli dikutip dari laman resmi Inter.

Namun Padelli meminta timnya untuk tidak terlalu lama larut dalam kegembiraan usai menaklukkan Ludogorets. Padelli meminta Inter untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra Juventus, Senin (2/3) dini hari WIB.

"Juventus vs. Inter? Kami harus mencoba membawa pulang poin karena mereka saat ini sedang unggul di atas kami, jadi mereka mengontrol klasemen," ujarnya melanjutkan.

"Pada saat ini kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri dan kami pasti akan siap menjalaninya," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniele Padelli, Inter Milan, Ludogorets, Juventus

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini