Usai Sheffield Dibantai Brighton, Anel Ahmedhodzic: Gara-gara Kartu Merah!

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 10:02 WIB
Anel Ahmedhodzic.

Anel Ahmedhodzic. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Sheffield United, Anel Ahmedhodzic, mengklaim kekalahan telak timnya dari Brighton & Hove Albion disebabkan oleh kartu merah Mason Holgate.

Sheffield United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Bramall Lane, Minggu (18/2) malam WIB, the Blades kalah dengan skor telak 0-5.

Pada laga tersebut, Sheffield sebenarnya start dengan sangat baik. Namun sejak Mason Holgate mendapatkan kartu merah di menit ke-13, semuanya menjadi berubah. Brighton memanfaatkan dengan baik keunggulan jumlah pemain dengan mencetak lima gol melakui aksi Facundo Buonanotte, Danny Welbeck, gol bunuh diri Jack Robinson dan brace dari Simon Adingra.

Menanggapi pertandingan tersebut, Anel Ahmedhodzic menilai timnya kalah karena wasit memberikan kartu merah pada Holgate. Padahal, Ahmedhodzic menyebut Holgate tak layak mendapatkan kartu merah karena ia melakukan tekel yang wajar pada Kaoru Mitoma.

"Kartu merah itu membunuh permainan, membunuh rencana kami dan membunuh semua yang telah kami usahakan," ujar Ahmedhodzic kepada BBC Sport.

"Jika Anda menanyakan pendapat saya, saya tidak berpikir itu adalah kartu merah. Saya tidak ingin mengatakan lebih banyak lagi."

"Dari apa yang saya lihat di lapangan, saya tidak berpikir itu [kartu merah]. Mungkin tayangan ulangnya terlihat lebih keras dari yang sebenarnya."

"Namun dari pandangan saya di lapangan, saya pikir itu adalah tekel yang wajar."

Artikel Tag: Anel Ahmedhodzic, brighton hove albion, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-sheffield-dibantai-brighton-anel-ahmedhodzic-gara-gara-kartu-merah
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini