Usai PSG Ditahan Imbang Brest, Begini Reaksi Luis Enrique

Penulis: Demos Why
Senin 29 Jan 2024, 20:02 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengomentari hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Brest pada laga yang digelar Senin dini hari.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-19 Ligue 1 Pasalnya, saat mereka menjamu Brest di Parc des Princes, Senin (29/1) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, PSG sempat unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Marco Asensio dan Randal Kolo Muani di babak pertama. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Mahdi Camara dan Mathias Pereira Lage di babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut.

"Saya akan mengatakan bahwa hasil ini sedikit membuat frustrasi karena kami memiliki babak pertama yang nyaris sempurna, dengan banyak peluang di dalam kotak penalti menghadapi lawan yang berkelas," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka nyaris tidak menciptakan satu pun peluang untuk kami dan kami memiliki peluang untuk mencetak dua gol dan kami bahkan bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, apa yang terjadi pada kami di Brest terjadi lagi dan itu adalah pesan yang jelas pada babak pertama bagi kami untuk menyadari bahwa Brest adalah tim yang berlatih dengan sangat baik, yang memainkan sepak bola dengan sangat baik, dan jika Anda menempatkan mereka di bawah tekanan, mereka akan meregangkan permainan untuk membuat celah."

"Kemudian kami mulai sering kehilangan bola, kehilangan kendali permainan dan mengalami masalah. Masalah-masalah yang jelas yang mengakibatkan kebobolan dua gol dan akhirnya meraih hasil imbang."

Dengan tambahan satu poin, PSG masih perkasa di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 44 poin dan unggul enam angka dari Nice di posisi kedua.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Brest, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-psg-ditahan-imbang-brest-begini-reaksi-luis-enrique
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini