Usai PSG Dipermalukan Man City, Mauricio Pochettino: Masih Ada Leg Kedua!

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Apr 2021, 07:42 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Alexander Scheuber - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapan terkait kekalahan yang diterima timnya dari Manchester City dini hari tadi. Meski kecewa, namun Pochettino masih yakin Les Parisiens bisa lolos ke final Liga Champions.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pasalnya pada laga yang digelar di Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB, PSG dipermalukan oleh Manchester City dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan tersebut, PSG sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-15 usai tandukan Marquinhos berhasil membobol gawang Ederson Moraes. Namun di babak kedua Man City bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Hasil ini membuat PSG memiliki tugas yang sangat berat pada pertemuan kedua nanti yang akan digelar di Etihad Stadium tengah pekan depan. Untuk lolos ke babak final, PSG membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 2-0, sementara City hanya butuh hasil imbang untuk tampil di laga pamungkas.

Mengomentari kekalahan PSG di laga tersebut. Mauricio Pochettino mengaku sangat kecewa. Meski demikian, sang manajer mengaku masih yakin timnya mampu membalikkan keadaan di pertemuan kedua nanti.

"Kami kecewa dengan hasilnya tetapi saya pikir sejak menit pertama tim kami menunjukkan keinginan mereka untuk meraih kemenangan. Saya juga melihat pada babak pertama kami menampilkan performa yang sangat baik," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Di babak kedua kami mengalami sedikit kesulitan dan itu sudah kami duga sebelumnya. Semua itu karena Man City adalah salah satu klub top."

"Cara kami kebobolan juga sangat mengecewakan."

"Masih ada leg kedua dan kami harus yakin [bisa lolos ke final]," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-psg-dipermalukan-man-city-mauricio-pochettino-masih-ada-leg-kedua
4558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini